Pages

Wednesday, January 26, 2011

elemen lukisan

Tidak semua lukisan ditakdirkan untuk menjadi sebuah masterpiece, tetapi beberapa lukisan ditakdirkan gagal dari awal karena satu kesalahan yang relatif sederhana. Berikut daftar lima cara mudah untuk menghancurkan sebuah lukisan:  
1. Komposisi Telur Goreng Hal ini dapat dilakukan dengan sukses, tetapi hanya jarang. Ketika itu dilakukan buruk, itu dari Fried Telur Sekolah Komposisi (juga dikenal sebagai Bull's Eye Sekolah). Sebuah mata pemirsa akan langsung ke pusat lukisan itu, mengambil dalam apa yang ada di sana (tapi tidak apa yang di sekitarnya, menuju tepi), dan bergerak ke lukisan berikutnya.  
2. Kurangnya Perbedaan Tonal Warna bisa sangat menggoda, menarik Anda sebagai Anda cat. Sebuah garis miring kuning di sini, oleskan jeruk sana. Semuanya terlihat sangat berwarna-warni, namun ada sesuatu yang tidak benar. Saat itulah Anda perlu memeriksa berbagai nada dalam lukisan Anda. Seberapa banyak perbedaan tonal ada antara semua area warna? Jika lukisan itu berada di warna abu-abu saja, akan Anda dengan cepat melihat bahwa nada semua sangat banyak yang sama. (untuk mudanya gunakan program fotoshop kemudian ubah menjadi grayscale akan terlihat tonalnya)
3. Terlalu Banyak Warna Menggunakan berbagai macam warna dalam sebuah lukisan bukanlah resep untuk sukses. Kau tidak membuat kue buah, Anda akan (senang) terkejut dengan betapa banyak variasi tonal yang dapat dibuat dengan beberapa warna, dan berapa banyak warna Anda dapat mencampur dengan mereka. Dan bagaimana sebuah palet yang terbatas memberikan kesatuan keseluruhan untuk lukisan. 
sumber: www.forum.about.com

No comments: