Saturday, April 30, 2011

semar barang jantur

wayang kulit semalam suntuk
dalang ki langgeng sarjito
 30 april 2011
antusias warga, penggemar wayang kulit di kota depok 

 
selingan pesan lagu dan nyawer mas 



berpose dikit ah.... akhirya kesampaian juga... 
 

Thursday, April 28, 2011

ma mi mu me mo

ma mi mu me mo !

acrylic on canvas 150 x 200 cm


perkenalkan kami!
Ma... Mi... Mu... Me... Mo...




hati-hati banyak ular!










Wednesday, April 27, 2011

mo jadi anggota dewan?

 acrylic on paper A3

nitip taman bermain buat saya kalau gedung baru jadi dibuat!

mo jadi president

emang orang kota doang yang boleh nyalonkan diri, guwa sebagai orang utan juga berhak dong!
acrylic on paper (belum selesai)
kira-kira gw pantes nggak jadi presiden?
jadi presiden karena melihat fasilitas yang diberikan
dll

masih ada

acrylic on paper
A3

Monday, April 25, 2011

dikeroyok/fighting/berkelahi/tawuran dll

acrylic on canvas 
150 x 200 cm 
gratis/free 
silahkan............
ayo di nego gannnn.....!

Sunday, April 24, 2011

semar 1

keliatanya banyak banget yang nyari kata kunci semar, nih gw kasih. deh.....
acrylic on paper
A3

semar

sketch drawing
A3


oii... kan ada cara lain yg lebih elegan

koq jadi pada adu otot semua dalam menyelesaikan masalah? 
dari pejabat sampai masyarakatnya! 
adu otot... jadi budaya!