Pages

Wednesday, December 29, 2010

gazebo

acrylic on canvas 
100 x 80 cm 
price Rp. 500,000.00


sit back in gasibu, the girl talk that other women, if fellow man may be about work or politics is increasingly not frivolous, which he said the economy getting better. if that is, between man and woman (husband and wife) are questioning a husband's wife. This mas mas hers whom? "said his wife" glek ....... "no comment".....
duduk santai di gasibu, kalau sesama wanita paling ngerumpi, kalau sesama pria mungkin perihal pekerjaan atau politik yang semakin nggak karuan, ekonomi yang katanya semakin baik. kalau yang ini, antara pria dan wanita (suami dan isteri) isteri sedang interogasi suami. mas ini punyanya siapa mas? "kata isterinya" glek....... "no comment ah!"

4 comments:

Starrpoint said...

This is different. Very interesting and not in the least boring. Very definately you.

artech said...

thank you very much susan.

Gazebos said...

Many people are able to envision what they want and create their own plans, but if you are not able to do this, you can buy the plans or even get the for free. You can sit at your computer and find your own plans. Today there are do it yourself square gazebo plans that will allow you to create the gazebo of your dreams.

Sharifah Isfahann / How I Got My Business Loan From Honest Mother RIKA ANDERSON Lender said...

PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON
Situs web: rikaandersonloancompany.webs.com
Email Perusahaan ::::::: rikaandersonloancompany@gmail.com
Telepon Bantuan Saluran: +1(323)689-3663
Layanan Whatsapp: +1(323)689-3663

Testifier ::::::: Sharifah Isfahann
Negara ::::::: Petaling Jaya, Selangor, Malaysia
Akun ambank ::::::: 09-12012-006-337
Testifier :::::: +60133301368
Email ::::::: sharifahisfahann54@gmail.com

Suami saya dan saya ingin menggunakan media ini untuk bersaksi tentang perbuatan baik "RIKA ANDERSON LOAN COMPANY", pemberi pinjaman yang tergabung dalam "USA" yang menawarkan pinjaman internasional dalam hitungan menit ke semua negara Eropa, Afrika, dan Asia.

Nama saya Sharifah Isfahann dan saya meluangkan waktu untuk bersaksi. Mereka menawarkan pinjaman $ 45.000 pada 2% dan dalam waktu 24 jam. Saya melihat kesaksian online tentang PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON. Saya menghubungi dan memproses pinjaman dan pinjaman saya ditransfer ke akun Ambank saya di Malaysia.

Suami saya dan saya memiliki hutang besar dengan debitor dan bank dan kami mencari pinjaman dari pemberi pinjaman yang berbeda tetapi semuanya datang ke penipuan, sebaliknya mereka membawa kami ke hutang lebih banyak dan akhirnya meninggalkan kami untuk istirahat sampai saya bertemu dengan Ibu RIKA PERUSAHAAN ANDERSON LOAN COMPANY dan mereka menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya saya khawatir itu akan berakhir seperti perusahaan lain tetapi saya salah.

Sekarang kami akhirnya menyelesaikan hutang kami dan memulai bisnis baru dengan sisa uang dari pinjaman. Saya sangat menyarankan semua orang di sini di internet yang mencari pinjaman luar negeri untuk menghubungi PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON.